Wednesday, October 24, 2007
Masih Perlu Belajar...



Adalah Saya Orang yang masih merasa perlu belajar tentang banyak hal...meskipun sudah sejak tahun 1994 saya menggemari tentang komputer dan mulai belajar tentang komputer.. yang ada akhirnya Uang adalah menjadi suatu perolehan dan penghambatan...

Dengan pengetahuan komputer yang saya punya, saya bisa beli rokok dan sarapan yang layak, selayaknya orang orang yang berkehidupan layak. Membeli sepatu dan setelan pakaian yang juga cukuplayak... dan membeli komputer, dan saya tidak perlu lagi berlama-lama di Lab.Komputer kampus dimana saya kuliah dan saya tidak lagi memandang muka masam teman saya yang komputernya saya pinjam berjam-jam.. hmm... Lumayan juga kan... !!!

Cukup lama saya berkecimpung didunia komputerize dan saya merasa belum cukup ilmu yang saya punya, keinginan saya untuk terus belajar.. karena ilmu komputer akan terus berkembang dan tidak akan bisa dihentikan dan dalam media ini saya mencoba menuangkan apa yang saya tahu.. apa yang saya bisa dan saya berharap bisa bermanfaat untuk yang membaca dan tanpa ada niatan dari saya untuk mengurui karena saya juga memahami keterbatasan kemampuan dan kebisaan yang saya punya .. dan mungkin tulisan saya ini menjadi usang buat anda yang sudah MERASA MAHIR di bidang komputer...

dan Saya benar-benar mengharapkan kita semua bisa belajar bersama dan berkelompok demi untuk mengembangkan pengetahuan yang kita miliki.. saya harap peran serta dari semua rekan-rekan pengunjung BLOG ini.. memberikan komentar/saran dan mungkin memberikan suatu tulisan entah apa saja yang berhubungan dengan PEMBELAJARAN...
posted by Arie @ 1:18 PM  
3 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 




Search By Google


Google


about me

Hanya Seorang Lelaki Biasa Yang berusaha menjadi Suami, Ayah dan Anak yang Baik...

My Lovely Daughter :


Yang Terdahulu :
Archives


Buku Tamu :


Jumlah Pengunjung :

Jumlah Pengunjung



Thanks To :

Allah SWT, Muhammad SAW, My Parent, My Amazing Lady (My Wife & My Daughter), Focus Komputer (Purwakarta), And ALL OF U (The Visiter of My BLOG) .. God Bless U

My Favorit Links
Template by
Free Blogger Templates